. . .

Ratusan Masyarakat Atusias Dalam Launching Perdana Bike Park Goweser, Bupati: Ini Harus Berkesinambungan

image_print

‎TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN -Ratusan Masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, antusias turut ramaikan ‎launching perdana acara gowes Nenemo Bike Park di Tiyuh (Desa) Tirta makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat minggu (28/10) pukul 10:00 WIb.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan doa selamat bersama Bupati Umar Ahmad, yang diikuti oleh ratusan komunitas sepeda baik warga Tubaba hingga luar Kabupaten.‎

Dari pantauan Translampung.com, selain Bupati dan Wakil Bupati, tanpak turut dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Busroni, Waka 1 Yantoni, Sekdakab Herwan Sahri, ‎serta selurut pejabat teras pemkab Tubaba.

Bedera star pertama dikibarkan oleh Wabup Fauzi Hasan, ‎dihadapan
Bupati Tubaba yang juga turut berpartisipasi mengayuhkan sepeda sepanjang 28 KM bersama peserta gowes lainnya.‎

‎Pada kesempatan itu,.Bupati Umar mengatakan, momentum gowes bareng dengan masyarakat Tubaba merupakan suatu langkah dan bagian dari pengenalan sejumlah Icon wisata dengan masyarakat luas.

‎” Gowes bareng ini bagian dari kebersamaan. Alhamdulillah meriah, dengan diikuti oleh banyak peserta baik penggemar gowes dari Tubaba maupun dari luar kabupaten,” kata Umar saat dikutip Translampung.com seusai mengikuti Gowes pada (28/10) sekitar pukul 10:00 Wib.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat terus berkesinambungan, ‎bahkan mampu menarik rasa penasaran khusunya bagi penghoby gowes dari luar daerah.

‎”Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus-menerus dilakukan.” Imbuhnya. (Dirman)‎

error: Content is protected !!