Ramadhan, Lankip Bagikan Sembako pada Masyarakat

0
125
views
BERBAGI: Ketua Umum Lankip Provinsi Lampung Gutami Badri saat memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

 

TRANSLAMPUNG.COM, Bandarlampung – Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu pada bulan suci Ramadhan ini di tunjukan oleh Lembaga Analisis Kebijakan Pablik (Lankip) Provinsi Lampung dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Ketua Umum Lankip Provinsi Lampung Gutami Badri menjelasakan bahwa kegiatan yang di selenggarakan ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan suci Ramadhan yang di laksanakan oleh kepengurusan Lankip provinsi Lampung untuk perduli kepada masyarakat dengan mebagikan paket sembako .

“Ini kami lakukan karna kepedulian Lankip terhadap masyarakat yang kurang mampu mudah mudahan bantuan ini bermanfatat bagi masyarakat ,”Kata Gutami Badri sesuai meberikan sembako di kediamanya Minggu (17/6).

Gutami Badri menjelasakan bahwa kegiatan ini terselenggara karna

berkat kerjasama jajaran Lankip yang ada di kabupaten kota dengan mengumpulakan sumbangan dari anggota lankip dan para donatur yang tidak terikat sehingga terwujudnya kegiatan ini.

“Ini semua terwujud karna bantuan kawan – kawan di Lankip dan di bantu oleh para donatur yang tidak tekikat dan juga bapak Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang ikut membantu kegiatan ini dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada beliu yang terlah berpartisiapasi membantu jajaran Lankip Provinsi Lampung tewujudnya kegiatan ini,”ucapnya .

Adik dari Mukhtar Sani ini juga menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bukan di tunggai unsur politik namun ini murni kepedualian jajaran Lankip Provinsi Lampung untuk membantu masyarakat yang kurang mampu .

“Saya tegaskan tidak ada tunggangan politik dalam kegiatan ini.Nah kita tahun ini telah mebagikan sembako kurang lebih 400 paket yang sudah kita bagikan di 4 titik di lampung yakni di kota Bandar lampung ada 2 titik ,di kabupaten Pesawaran 1 titik yakni di daerah Mutun dan untuk Lampung Selatan kita bagikan di daerah Natar ,” pungkasnya (ydn)