Ramadan Berkah, Antusias Santri Belajar Bertani

Foto Heru/ Trans Lampung

Semangat Santri Pondok Pesantren Darussalam Desa Sukanegara belajar menjadi petani muda yang maju.

 

Coca-Cola Forest Session 5 Tahun 2018

TRANSLAMPUNG.COM, TANJUNGBINTANG – Dalam suasana melaksanakan ibadah puasa Ramadan 2018 M, para santri Pondok Pesantren Darussalam dan pemuda karang taruna tetap semangat untuk mengikuti kegiatan penataan demplot pertanian. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) yang didampingi Agra Indonesia dan Trans Lampung, serta Dewan Guru Desa Sukanegara, Senin (28/5).

Pemilik sekaligus pengurus Pondok Pesantren Darussalam Desa Sukanegara, Ustad Asnawi sangat menyambut positif kegitan tersebut. Dia berharap agar kegiatan tersebut bermanfaat untuk pesantren umumnya, santri khususnya.

“Saya sangat apresiasi kegiatan ini. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang mau peduli dengan para santri di Pondok Pesantren ini,” ucapnya.

Ustad Asnawi juga berharap, bahwa program kegiatan tersebut dapat berkelanjutan sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Ya, saya harap kegiatan ini berkelanjutan ya, sehingga bermanfaat dan barokah,” pungkasnya.

CA Regional Manager West Indonesia CCAI, Yayan Sopian menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian CCAI kepada masyarakat Zona 1 sehingga mudah-mudahan Desa Sukanegara ini dapat menjadi Desa Percontohan. Ini merupakan edukasi yang bernilai ekonomi nantinya baik untuk santri maupun bagi pondok Pesantren Darussalam sendiri. Selain bernilai ekonomi juga berkelanjutan. (hkw)

 

 

News Reporter