. . .

Rakor Akhir Tahun, Sekdakab: Seluruh SKPD Sukseskan MTQ Lampung Ke-47.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Sekdakab Tulangbawang Barat (Tubaba) lampung. Herwan Sahri, harapkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tubaba turut sukseskan MTQ tingkat Provinsi Lampung ke-47 dikabupaten setempat akhir April 2019 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan dalam Rapat Kerja (Rakor) bulanan akhir tahun 2018 di ruang rapat Sekdakab setempat pada (5/12) sekitar pukul 09:30 WIB.

Bedasar pantauan translampung.com,  sekdakab Herwan Sahri juga menyaksikan penandatanganan kerjasama dari 9 SKPD terhadap Dinas kependudukan dan pencatatan sipil, terkait pemanfaatan Nomor induk kependudukan.

” Data kependudukan dan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-E) wajib di butuhkan dalam syarat pelayanan di lingkup tugas seluruh SKPD Tubaba.” Kata Sekda saat dirilis Translampung.com.

Terpisah, menurut Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyar (Kesra) Mansyur Yosef, terkait kesiapan acara akbar MTQ ke-47 Provinsi Lampung yang akan dipusatkan di Tubaba, hingga saat ini persentase kesiapan pihaknya sedang menunggu laporan dari seluruh bidang panitia.

” Acaranya akan di gelar pada akhir, atau minggu ke 3 bulan April 2019 mendatang. Dan untuk menyimpulkan persentase persiapannya, itu akan di rapatkan kembali minggu mendatang.”Imbuh nya. (Dirman)