. . .

Raih 1.070 Suara, H. Yanto Kembali Terpilih Sebagai Kepala Kampung Gunung Labuhan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, GUNUNG LABUHAN – Pemilihan kepala kampung/Desa secara serentak yang berlangsung hari ini, Rabu (21/11/2018) di 18 kampung di 7 kecamatan se Kabupaten Way Kanan telah usai.

Dari 18 kampung yang menggelar Pilkakam Serentak tersebut, Salah satu nya yakni Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan yang Di ikuti oleh dua calon kepala kampung yaitu No urut 1. H. Yanto yang merupakan calon petahana bertarung melawan Calon No urut 2. Romli M.

Dari hasil pemungutan suara yang di gelar oleh Panitia Pemilihan kepala Kampung Gunung Labuhan. Calon petahana yakni H. Yanto berhasil unggul telak dengan memperoleh 1.070 Suara, sedangkan Romli M, hanya meraih 562 suara.

Camat Gunung Labuhan, Radiyus, mengatakan. Untuk Di Kecamatannya ada tiga kampung yang mengikuti Pilkakam Serentak. Yaitu, Kampung Gunung Labuhan, Kampung Gunung Sari dan Kampung Tiuh Balak II, dan saat ini tiga kampung tersebut sudah selesai melaksanakan Pilkakam Serentak dengan lancar tanpa suatu permasalahan apapun.

“alhamdulillah syukur semuanya selesai dengan Aman, lancar dan tidak ada kendala apapun kecuali karena di guyur Hujan, di perkirakan 70% masyarakat hadir untuk memberikan hak suaranya untuk Pilkakam ini,” pungkasnya.

Dari hasil Pilkakam Serentak di tiga kampung itu, Untuk Kampung Gunung Labuhan, yakni Calon No 1. H. Yanto mendapatkan 1.070 Suara. Calon No 2. Romli M. Mendapat 562 Suara.

Kampung Gunung Sari, Calon No 1. Rizal Aryanto 111 suara.
Calon No 2. Suripto 207 suara. Calon No 3. Hendra Gunawan 253 suara.

Kampung Tiuh Balak II. Calon No 1. Awaludin 181 suara. Calon No 2. Baharudin 53 suara. Calon No 3. Hendri 117 suara. Calon No 4. Humsi 154 suara. Calon No 5. Zainal Arifin 148 Suara. (Migo).