. . .

Rahmat Mirzani  Djausal Ungguli Suara Dari Caleg Petahanan Dapil 1 Kota Bandar Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUN – Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dari Partai Gedirndra Daerah Pemilihan (Dapil 1) kota Bandar Lampung Nomer urut 2 Rahmat Mirzani DJausal ungul dalam perolehan suara di TPS 03 Kelurahan Sukamanti kecamatan Kedaton Bandar Lampung.

Sejak di bukanya kotak suara oleh anggota KPPS dan di lakukan penghitungan suara untuk caleg tinggkat provinsi ini perolehan suara yang di dapat oleh Rahmat Mirzani Djausal terus bersaing dengan caleg dari PDIP Nomor urut 1 Eva Dwiana Herman HN .

Dan dalam akhir penghitungan suara caleg dari partai Gerinda nomor urut 2 ini mengalahkan suara pertahanan dari partai PDIP Nomor urut 1 dengan perolehan 86 suara di susul dengan perolehan suara caleg petahanan dari partai PDIP Nomor urut 1 memproleh 34 suara lalu disusul dengan perolehan suara dari caleg partai Nasdem Nomor urut 3  Rita Purnama Sari dengan perolehan 24 suara.

“Dari Jumlah mata pilih di TPS 03 yakni sebanyak 278 mata pilih alahamdulilah tingkat pemilih di wilayah ini tinggi ,”kata Juwari salah satu timses Rahmat Mirzani Djausal Rabu (17/4/19) malam.

Menurut Juwari bahwa dengan perolehan suara jargonnya yang mengguli petahanan bukanbeartinya ini adalah kemenagan mutlak pasalnya kita juga belum mengetahui perolehan suara di TPS Lainya yang ada di kelurahan sukamenati ini.

“Yang jelas untuk TPS 03 ini bang Mirzani mengguguli caleg petahan dari PDIP dan perolehan ini juga merupakan kinerja tim yang ada di sukamenati khusunya di TPS 03 ,”ucapnya.

Sementara itu selaku anggota PPS kelurahan Sukamenanti Toman menjelaskan bahwa dalam pelaksanan Pemilihan Umum ini masyarakat di kelurahan sukamemtai ini sangat antusias untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Ya,alhamdulilah sumua berjalan apa yang kita harapkan mudah mudahan semua ini cepat terselesaia tidak ada habatan ,”pungkasnya (ydn).

error: Content is protected !!