. . .

Rafa Algifari Sabet Medali Dalam Kejuaraan WKF dan Open Tournamen 2018 Tingkat Provinsi Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Rafa Algifari Efendi Putra ke -2 pasangan dari Fahrul Efendi dan Huzaifah warga Blok S Perum Kemiling Permai Bandar Lampung proleh prestasi dalam kejuaraan Wadokai Karete Festival (WKF) dan Open Tournamen 2018 tingkat Provinsi Lampung.

Rafa Algifari Efendi yang sering akrap di panggil Rafa ini merupakan siswa SDN 2 kemiling Permai Bandar Lampung yang saat ini duduk di kelas 6 dan berkat kegigihan siswa kelahiran 30 Juli 2007 ini telah mendulang peretasinya dalam pertandingan Kejuaraan WKF dan Open Tournamen kelas komete perorangan pra pemula dengan perestasi juara 2 berhak mendapatkan medali perak atas lawan sepergurunya dari Bandar Lampung.

Dalam kejuaraan WKF dan Open Tournamen 2018 ini di ikuti kurang lebih 500 peserta dari tingkat SD sampai tingkat SMA dari perguruan karate yang ada di Provinsi Lampung serta di ikuti juga dari peserta asal palembang yang di laksanakan sejak tanggal 26-28 Agustus 2018 di Perum Puri Gading Bandar Lampung.

Atas peretasi yang didapat Rafa ini selaku orangtua Rafa, Fahrul Efendi menerangkan prolehan prestasi yang di dapat putranya ini merupakan suatu kebagaan sendiri dan bagi keluarga karan Rafa sendiri telah menekuni olahraga karate ini sejak dirinya duduk di bangku kelas 3 SD.

“Ya,atas perolehan medali perak ini kami sekelurga merasa bangga meskipun belum mendapatkan medali emas dan  saya selaku orang tua terus menamkan jiwa disiplin dan sportifitas dalam ajang turnamen yang selam ini  telah di ikutinya ,”kata Fahrul Efendi belum lama ini.

Fahrul juga berharap dengan adanya prestasi yang di capai putra kedua dari tiga bersaudara ini agar Rafa Algifari bisa lebih serius dalam berlatih untuk mencapai cita -cita yang di capai kelak dikemudian hari.

“Rafa sejak kecil ingin menjadi polisi dan saya berharap dengan perolehan prestasi ini Rafa bisa menjadi anak yang soleh berbagkti kepada kedua orang tua dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa serta bisa menggapai apa yang di cita citakanya di kemudian hari  ,”pungksanya. (red)