Radio WAW Mengudara. Sajian Terkini Siap Digelar

translampung.com – Juli radiowaw.com sudah mengudara, tepatnya Jumat tanggal 6 Juli 2018. Direktur Radio WAW Iwan Marliansyah menjelaskan, dengan telah mengudaranya radio ini maka pendengar bakal mendapatkan sesuatu yang baru. Selain kualitas siaran yang lebih baik, radio ini juga dalam waktu dekat sudah bisa didownload di playstore.

“Jangkauan semakin membaik dengan tampilnya radiowaw.com ditengah tengah masyarakat tanpa terkendala jaringan. Jadi sepanjang ada internet maka radiowaw bisa di dengarkan. Cukup ketik radiowaw.com di browser sajian lagu-lagu terkini serta program program was sudah bisa dinikmati,” papar pria ini ramah.

Tidak hanya itu jelas dia, untuk lebih mempercepat akses agar pendengar semakin leluasa pihaknya melakukan kerjasama dengan berbagai media online yang ada. Seperti translampung.com, radarlamteng.com, radarlamtim.com, infowaw.com, radarmetro.com. kerjasama itu jelas dia tidak hanya terbatas hanya di media online yang telah disebutkan saja tapi lebih dari itu, pihaknya akan mengajak para partner lainnya.

“Kita menargetkan dalam waktu dekat ini radio WAW sudah bisa diterima oleh masyarakat. Sajian yang akan kita berikan memang berbeda dan tidak hanya itu partner kerjasama kita juga cukup banyak. Sehingga lebih memudahkan lagi bagi pendengar yang sedang mengakses website berita sembari mendengar radiowaw,” terangnya. (nys)

News Reporter