. . .

PWI Tulangbawang Audensi Dengan Karutan Kelas II B Menggala

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, menggelar audensi dengan Kepala Rumah Tahanan (Karutan) kelas II Menggala, yang dilaksanakan di ruang kerja Karutan, Kamis (19/7/2018).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Karutan Wawan Irawan, AMd, IP, SH., KPR Rutan Ade, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH didampingi Sekretaris PWI Erwinsyah, Bendahara PWI Muhammad Amrullah, dan sejumlah pengurus PWI Tulangbawang.

Dalam audensi tersebut Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH, mengatakan PWI Tulangbawang siap bersinergi dengan Rutan Menggala dalam setiap kegiatan, demi kemajuan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nuappur.

“Kami mengiginkan supaya PWI dan petugas Rutan dapat menjaga komunikasi yang baik, agar kegiatan Rutan bisa di ketahui masyarakat luas. Tentunya kami sebagai organisasi profesi Pers siap membantu dalam mempublikasikan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Rumah Tahanan Tulangbawang Wawan Irawan,  mengharapakan sinergiritas bisa selalu tersambung bersama, dalam membina anak tahanan di Rutan kelas II Menggala.

“Karena itu, saya berharap kegiatan Rutan dapat terekspos ke masyarakat luas, saya sudah 7 bulan bertugas di Rutan Menggala,  telah melakukan perbaikan pelayanan, seperti tempat menunggu, pembuatan kantin yang ada didalam Rutan, pengecetan, serta perbaikan tembok rutan, ” ungkap Wawan Irawan. (rls)

error: Content is protected !!