. . .

PWI Tulang Bawang Beri Santunan Kepada Anak Yatim

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tulang Bawang memberikan santunan kepada anak yatim pada acara buka puasa bersama di Kantor PWI Tulang Bawang.

PWI Tulang Bawang menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota PWI Tulang Bawang, dan dihadiri oleh anak yatim serta siraman rohani yang pimpin Ustad Ismail.

Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rahman,SH, mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama yang dilakukan oleh PWI Tulang Bawang dengan pengurus dan anggota serta kita berbagi dengan anak Yatim, apalagi di bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah yakni bulan Ramadhan.

” Saya berharap kegiatan buka puasa yang kita lakukan pada sore ini, dapat berkah dan dapat menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota PWI Tulang Bawang. Saya juga ucapkan terima kasih kepada ketua panitia berbuka bersama yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, semoga apa yang dilakukan oleh panitia dan seluruh anggota PWI mendapatkan pahala disisi Allah,” ujarnya. (als)