PWI Tubaba Timbun Jalan Berlubang, Warga: Apresiasi

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Nuansa bulan suci ramadhan beragam upaya dapat dijadikan ladang bersodakhoh, bukan hanya berbagi Takjil menjelang berbuka puasa, namun berbuat untuk khalayak umum sangat berguna.

Hal tersebut dilakukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia‎ (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) beserta seluruh anggota, melakukan penimbunan pada sebagian jalan berlubang di ruas jalan‎ Utama Kabupaten, Tiyuh Panaragan menuju Kelurahan Panaragan jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah menggunakan material batu sabes‎.

‎Menurut Ketua PWI Tubaba Edi zulkarnain didampingi Sekretaris Arie shobari ‎ mengatakan. Langkah penimbunan pada ruas jalan yang berlubang adalah upaya mengantsipasi kecelakaan berlalu lintas, mengingat pada sebagian titik jalan tersebut selama ini acap kali terjadi kecelakaan.

” harapan kita pasca dilakukan penimbunan jalan berlubang selain mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, ini juga dapat memberikan kenyamanan berkendaraan bagi pemudik warga Kabupaten Way kanan yang melintasi jalur utama Tubaba.” Kata Biro surat kabar harian Swara lampung M.Shobarie kepada Translampung.com pada (9/6/2018) sekira pukul 09:30 Wib.

Sementara itu warga Panaragan sangat mengapresiasi atas kegiatan bhakti sosial PWI ‎melakukan penimbunan jalan berlubang, sebab selama ini masyarakat sekitar sangat menghuatirkan atas kondisi jalan tersebut.

” alhamdulillah PWI telah menimbun sebagian jalan berlubang, semoga tidak ada lagi pengendara terjebak lubang yang mengakibatkan kecelakaan , kegiatan ini sangat berguna dan kami apresiasi kepada PWI.” Imbuh Berahim. (Dirman)

News Reporter