PWI Tuba Gelar Halal Bihalal

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tulang Bawang menggelar halal bihalal di Waterboom Tirta Garden Banjar Margo, Tuba. Senin (9/7).

Ketua PWI Tulangbawang terpilih periode 2018-2021 Abdul Rohman mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi dan saling memaafkan usai Ramadan.

“Semoga seluruh pengurus PWI Tulangbawang tetap kompak, karena kebersamaan adalah kunci utama dalam keberhasilan sebuah organisasi. Sehingga PWI Tulangbawang dapat menjadi barometer bagi pengurus PWI di daerah lain,” katanya.

Acaranya yang dikemas dengan penuh kebersamaan yang dihadiri seluruh anggota itu juga diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi seluruh pengurus.

Dia juga mengajak seluruh pengurus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan narasumber untuk kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur.

Dalam acara yang turut dihadiri Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Ketua DPRD setempat Sopi’i dan Camat Banjarmargo Umar. Dia menghimbau seluruh pengurus agar ketika menjalankan tugas sebagai wartawan harus dengan profesional serta selalu mematuhi kode etik jurnalistik yang ada.

“Mari kita suguhkan berita yang akurat dan objektif untuk pembaca dan menjalankan tugas mulia ini dengan profesional,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tulang Bawang, Sope’i Ashari,SH, mengatakan, bahwa jalinan silaturahmi antara PWI dan DPRD Tulang Bawang selama ini terjalin dengan baik dan bila perlu lebih ditingkatkan. Saya beserta jajaran Anggota DPRD Tulang Bawang sangat terbuka dan siap menerima kritik yang subjektif untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang yang sama-sama kita cintai.

” Saya juga minta dukungan dari semua pihak terutama kawan-kawan yang tergabung di PWI Tulang Bawang untuk bersama-sama memberikan kontribusi yang baik bagi Kabupaten Tulang Bawang. Karena tanpa kebersamaan membangun Kabupaten Tulang Bawang tentunya akan terasa berat, namun kalau kita bersama-sama pasti akan terasa ringan untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang,” singkatnya. (als)

News Reporter