Putra Jaya Umar Maju Pilkada Tubaba

0
436
views

PANARAGAN-Trans lampung.
Incambent Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar ahmad SP. kali ini, mendapatkan lawan dalam pencalonan untuk Bupati periode 2017-2022 mendatang.

Diketahui, pesaing Umar ahmad, saat ini telah melakukan pendaptaran pada beberapa Partai di Kabupaten setempat. Diantaranya, Hj. Putra jaya umar, selaku ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung. Kemudian Mualidah Zauroh yang juga pimpinan pusat fatayat NU dan Anggota DPR RI.

“Kami sudah mendaptarkan Ibu pada tiga Partai diantaranya, Partai PAN, Nasdem, dan PDI-P. beliau termotifasi untuk menjadi Pesaing Umar, karena beliau terpanggil untuk turut menyumbangsihkan jiwanya untuk membangun Tubaba lebih baik dari sebelumbya. apalagi, beliau adalah Putri asli Tubaba,” kata LO Mualidah Zauroh Asri dwimayanti.

Sementara itu, calon lainnya Putra jaya umar, saat pengambilan berkas pendaptaran di DPD PAN setempat terlihat, di dampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Tubaba, serta beberapa anggota DPRD yang di usung sebelumnya oleh Partai Gerindra.

Menurut Putra jaya umar, setiap kader partai gerindra  itu ditugaskan untuk turut berkiprah dalam setiap pencalonan pada seluruh kabupaten/kota se-indonesia. Dalam hal ini, tentunya pihaknya mengharapkan dukungan sepenuhnya dari semua Partai. (dirman)

LEAVE A REPLY