. . .

Pupuk Rasa Memiliki, ASN jadi Contoh Tauladan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Pupuk rasa memiliki Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabuapten Lampung Barat (Lambar) terhadap pentingnya kebersihan lingkungan menjadikan contoh tauladan terhadap masyarakat.

Melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan, menjadi agenda rutin Pemkab Lambar yang dilaksanakan oleh seluruh ASN dari kalangaan Pimpinan hingga staff.

“Satu tujuan yakni, kesehatan, dan suasana kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kegiatan pekerjaan kantor lebih nyaman,”ungkap Sekretasi Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Barat Akmal Abd Nasir, SH, saat dikonfirmasi pada Hari Jum’at (7/12).

Menurutnya, sesuai instruksi Bupati Lambar, untuk menjaga kesehatan lingkungan khususnya dilingkup Pemkab merupakan tujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan ASN.

Sudah menjadi kewajiban memberikan contoh tauladan untuk hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari Jum’at yakni Jum’at bersih.

“Sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik,” tutupnya. (sf)