. . .

Pun dan Bg Edi Wakili Lambar, Pembekalan Kepemimpinan dan Pemerintahan Tahun 2018

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin bersama Ketua DPRD Edi Novial, S. Kom mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dalam pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Angkatan 1 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Depdagri Republik Indonesia pada 12-14 November 2018 di Kalibata, Jakarta selatan.

Saat dikonfirmasi melalui via telpon Bg Edi Sapaan akrab (Edi Novial .Red), mengatakan, pihaknya bersama Pun sapaan akrabnya (Mad Hasnurin .Red) mewakili Lambar dalam pembekalan Pemerintahan Dalam Negeri angkatan 1 tahun 2018 di Kalibata, Jakarat Selatan.

Tujuan dari kegiatan tersebut yakni memberikan pembekalan terhadap Kepala Daerah terpilih pada Pilkada serentak tahun 2017 dan 2018 serta Ketua DPRD Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia dalam rangka meningkatkan kualitas kepemimpinan Pemerintahan dalam Negeri.

Sebagai langkah menyinkronkan hubungan antara DPRD dan Pemerintah Daerah serta Pemerintah Pusat.

Sementara, pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan dalam Negeri angkatan II akan dilaksanakan pada 27-28 November 2018 mendatang, “pembekalan angkatan II akan dilaksanakan pada minggu keempat bulan ini,” jelasnya. (saf)