. . .

Puluhan Ribu Peserta MRSF Lambar-Pesibar, Padati Lapangan Mardeka Liwa

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR
-Ribuan Millennial Road Safety Festival (MRSF) memadati Lapangan Merdeka Liwa, Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat (Lambar), Minggu (17/3).

Kegiatan tersebut, yang diawali dengan jalan sehat dengan titik start di gapura kantor kecamatan setempat dan finish di lapangan Merdeka kelurahan Pasar Liwa.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan seruput kopi (ngopi para millennial) serentak Pada kegiatan yang melibatkan masyarakat Lambar dan Pesisir Barat tersebut, juga akan dilakukan deklarasi keselamatan berlalulintas, senam massal Maumere, pembagian doorprize, dan langsung dihibur artis ibukota dan discjokey (DJ).

Kemudian, rangkaian acara akan dilaksanakan panjat pinang yang melibatkan para millennial, nyambai massal, free style safety reading dan bazar, serta fotobot, acara tersebut yang dihelatkan secara nasional oleh Polri.

Sepertihalnya menurut salah satu peserta jalan sehat MRSF, Lidia mengatakan acara tersebut sangat meriah dan ramai. “Vestifal yang diadakan oleh Polres Lambar sangat luar biasa ramainya, “ungkapnya, dengan gembira. (Saf)

error: Content is protected !!