PT. Sony Prayudha Berbagi

Safroni : Berbagi Takjil Kegiatan Rutin Setiap Tahun di Bulan Ramadan

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Bulan ramadan adalah bulan yang penuh berkah untuk saling berbagi, hal ini lah yang di lakukan PT Sony Prayudha agen LPG Non PSO.

Perwakilan PT Sony Prayudha,H.Safroni mengatakan kegiatan berbagi tajil ini adalah kegiatan rutin yang selalu kami lakukan setiap tahunnya di bulan ramadhan.

“Bukan hanya dalam berbagi takjil saja yang kami lakukan, ada juga kegiatan baksos lainnya. Karena kita tahu harta itu titipan allah yang sementara, sehingga kita sebagai umatnya wajib mengeluarkan harta kita dengan sesama umat,dan sudah menjadi kewajiban kita untuk berbagi sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah swt,”tutur H.Safroni, Minggu(10/06) bertempat di rest area.

Kegiatan berbagi takjil ini berawal dari pusat perbelanjaan candra, dan berakhir di rest area. Semua karyawan PT Sony Prayudha ikut turut membagikan tajil bersama -sama.

Perlu di ketahui dalam berbagi takjil turut serta keamanan mengatur jalan dari polsek setempat, setelah selesai berbagi takjil PT Sony Prayudha berserta seluruh karyawan mengadakan acara buka bersama.
Kegiatan buka bersama di lakukan di Hotel Regency dengan maksud terjalin silaturahmi antar karyawan. (Rez)

News Reporter