PT KAI Divre IV Tanjungkarang Berikan Promo “Februari, I’m In Love”

0
419
views
Manager Humas Divre IV TnK Franoto Wibowo. FOTO:HERU/TRANS LAMPUNG

Translampung.com-PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divisi Regional IV Tanjungkarang dibulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang, memberikan kado special hari kasih sayang dengan memberlakukan tarif promo yang bertajuk “Februari, I’m In Love”.

Manager Humas Divre IV TnK, Franoto Wibowo mengatakan bahwa hal ini bertepatan dengan momen hari kasih sayang, maka PT KAI Divre IV TnK membuat sebuah tarif promo bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dihari kasih sayang, dan dia menjelaskan tarif promo tersebut berlaku untuk semua kereta api komersial jarak jauh maupun yang menengah.

“Untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kereta api , PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan memberikan program promo dengan tema “february , i’m in love” untuk semua kereta api komersial jarak jauh dan menengah,” ungkap pria yang akrab disapa Fran kepada Trans Lampung, Kamis (9/2).

Fran menjelaskan, untuk tarif promo yang diberikan oleh PT KAI Divre IV Tnk berlaku pada KA Sriwijaya dengan kelas eksekutif dan bisnis, kemudian kata dia tiket dengan tarif promo tersebut dapat langsung dipesan mulai dari tanggal 11 Februari 2017 dan jadwal keberangkatannya mulai dari tanggal 14 sampai 16 Februari 2017. Namun kata dia tiket tarif promo tersebut terbatas, hanya tersedia 7 tiket untuk kelas eksekutif dan 7 untuk kelas bisnis.

“PT KAI (Persero) Divre IV Tnk sendiri memberlakukan tarif promo ini pada KA Sriwijaya rute Tanjungkarang-Kertapati (Palembang) PP dengan harga Rp 110.000 untuk kelas Eksekutif dan Rp 90.000 untuk kelas Bisnis. Tiket promo ini jumlahnya terbatas, pada setiap Kereta Api Sriwijaya di sediakan tiket promo untuk kelas Eksekutif sebanyak 7 tempat duduk dan tiket promo untuk kelas Bisnis sebanyak 7 tempat duduk. Adapun penjualan/pemesanan tiket promo ini mulai tanggal 11 Februari 2017 untuk keberangkatan Kereta Api Sriwijaya mulai tanggal 14 februari sampai dengan tanggal 16 februari 2017,” paparnya.

Franoto menambahkan, bahwa penjualan tiket promo tersebut hanya melalui penjualan tiket eksternal kereta api dan internet reservation.

“Tiket promo ini dapat diubah jadwalnya dan dibatalkan tetapi program promo ini tidak dapat digabung dengan program promo dan reduksi lainnya. Masyarakat bisa mendapatkan tiket promo “ february i’m in love” ini hanya melalui penjualan tiket di channel eksternal kereta api dan internet reservation,” imbuhnya.(hkw)