. . .

Propam Polres Way Kanan Periksa Kelengkapan Personel

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Profesi dan pengamanan (propam) Polres Way Kanan melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi kedianasan personel, Kamis (24/01/2019).Anggota yang berpakaian dinas tidak diperbolehkan memanjangkan rambutnya apa lagi pakai jenggot hal itu disampaikan Kasi Propam Ipda Ketut mewakli Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro

Pada kesempatan itu pula, Kasi Propam Ipda Ketut melakukan pengecekan kartu tanda anggota (KTA), kartu kepemilikan senjata api bagi anggota pemegang senpi, SIM, STNK bagi anggota yang berkendara.

“Bagi personel yang tidak melengkapi administrasi perorangan, serta kelengkapan surat-surat kendaraan, secara kedinasan telah melanggar aturan sebagai anggota Polri dan tetap akan ditindak,” ujar IPDA Ketut.

Tak hanya personel Polres Way Kanan yang diperiksa, tetapi juga personil Polsek Jajaran Polres Way Kanan tidak luput dari pemeriksaan. Kasi Propam juga meminta para personel lebih meningkatkan kedisiplinan dan mengurangi tingkat pelanggaran.(Rilis/Yudi)

error: Content is protected !!