Promosi Kegiatan, Tempel Stiker Harganas

0
432
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pergelaran Harganas (Hari Keluarga Nasional ) ke XXIV yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 di  lapangan PKOR, Wayhaliim, Bandar Lampung. Kepala BKKBN Perwakilan Lampung Dra.Hj.Paulina JS,M Mmengatakan selaku tuan rumah Hari Keluarga Nasional ke-24 tahun 2017, BKKBN Provinsi Lampung mempromosikan acara  peringatan hari Keluarga Nasional dengan mengadakan kegiatan acara penempelan stiker di angkutan umum Bandar Lampung.

“Kita lakukan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa provinsi Lampung menjadi tuan rumah peringatan hari keluarga nasional ke XXIV. Kegiatan ini dilaksanakan di Jl.Teuku cik ditro,Beringin raya, Kemiling, Bandar Lampung,” ujarnya, Rabu (12/7).

Dalam kegiatan ini dilepas langsung oleh kepala Perwakilan Bkkbn Provinsi Lampung Ibu Dra.Hj.Paulina JS,M M. Dalam pelapasannya kepala Perwakilan Bkkbn provinsi Lampung berterima kasih langsung kepada para supir angkutan umum karena telah ikut serta berkomitmen dalam acara Hari Keluarga Nasional.

Pada kegiatan ini ikut serta dalam pelaksanaan ceremonial tercatat 220 angkutan umum yang terdiri dari angkutan berbagai macam jurusan daerah di Bandar Lampung, yang diharapkan bisa mensosialisasikan kepada masyarakat Lampung khususnya Bandar Lampung pentingnya fungsi keluarga,yang terutama fungsi agama karena agama merupakan pondasi utama untuk membentuk karakter bangsa. Sesuai dengan tema Harganas “Dengan Harganas Kita bangun Karakter Bangsa Melalui Keluarga Yang Berketahanan.(rri)