. . .

Promo Umroh Mulai dari Rp 21 Jutaan Bersama Kanomas Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Berangkat dari kebutuhan Ibadah Umrah di Indonesia khususnya di Lampung, dan permintaan dari tahun ke tahun meningkat. Maka kini telah hadir Travel Agent yang dapat memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Selain sebagai salah satu provider Ticket dan Visa Umrah terbesar di Indonesia, Kanomas juga merupakan Travel Agent yang telah disetujui Kedutaan Besar Arab Saudi (KBSA) dan Kementrian Haji Saudi dan bekerjasama dengan Muassasah, Kanomas juga merupakan agent penyelenggara perjalanan umrah yang sudah terdaftar di Kementrian Agama dan di bawah naungan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia.

“Selain itu Kanomas juga telah bekerjasama dengan hotel-hotel bintang 3 dan 5 terbaik yang telah disiapkan di Makkah dan Madinah serta perjalananan dengan menggunakan maskapai penerbangan terbaik,” kata Komisaris Kanomas Tour and Travel, Ucok kepada Translampung.com via telpon seluler, Jumat (20/7).

Dia sangat optimis dengan layanan Land Arrangement /LA yang dimiliki Kanomas , yang memberikan layanan akomodasi dan transpotasi sejak penjemputan di bandara hinggan pemulangan kembali, Jemaah Umrah mudah memasuki tanah suci dan tidak perlu lagi memikirkan hal teknis, dan cukup konsentrasi terhadap ibadah.

“Jadi jangan ragu, mari bergabung bersama Kanomas, percayakan perjalanan ibadah Umrah hanya dengan Kanomas, tidak hanya kepastian keberangkatan saja tapi juga memberikan pelayanan terbaik serta kenyamanan beribadah. Kami dijamin paten dengan konsep “5 Pasti”. Pasti Travelnya Berijin, Pasti Jadwalnya, Pasti terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya, Yang kesemuanya didapatkan dari Kanomas,” ucapnya.

“Saat ini Kanomas menghadirkan Paket Umrah-Hot Promo dengan hanya mulai Rp 21,5 juta (harga sudah termasuk perlengkapan, handling Airport, Lounge Soetta dan Asuransi perjalanan),” imbuhnya.

Manager Marketing PT.Karunia Kanomas Lampung, Catur Yuda Pujiani menambahkan, bahwa peserta bisa melaksanakan Ibadah Umrah selama 9 hari (include perjalanan). Perjalanan menggunakan maskapai Etihad, maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab . Dengan jadwal keberangkatan 25 Oktober 2018.

Menginap di Fajr badya ( Madinah ) selama 4 hari dan Mukhtara Garbi (Makkah) 3 hari tentunya dengan pelayanan yang terbaik.

“Perjalanan ibadah akan dipandu oleh Tour leader dan dibimbing oleh Muthawib yang berpengalaman serta ramah, akan membuat ibadah lebih nyaman dan khusus. Selain itu, Kanomas Lampung juga menyediakan Perjalanan/Wisata Rohani, Tour Mouslim. Funtastic Turkey / 11D10N ( Agustus 2018), Cairo Amman Aqhso / 10D9N (Oktober 2018 ), Funtastic Dubai + Abu Dhabi /5D4N ( Agustus – September 2018), Funtastic Russia and Scandinavia/16D13N (Agustus 2018), Simple of Korea/6D4N (Agustus 2018 ), Marroco Spain/10D9N (November 2018 ), Dimana semua tujuan adalah moslem tour dan halal food. Selain program Wisata Religi , Kanomas juga mempunyai program Umrah Plus City Tour, ke Negara Turki, Abu Dhabi, Kairo, dan Palestina,” jelasnya.

Catur, kembali menambahkan bahwa dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Calon Jemaah serta memudahkan masyarakat Lampung, Kanomas Lampung akan membuka kantor cabang di sekitar tempat-tempat keramaian, hal ini juga agar Kanomas lebih optimal dalam memberikan pelayanan.

“Bagi masyarakat Lampung yang berencana melaksanakan ibadah Umrah, serta untuk mendapatkan informasi program lainya, maka bisa datang segera ke alamat kami: di Jalan Cut Meutia no 4A Gulak Galik Bandalampung, atau menghubungi no Telp : 0721 478623, hp :08127219343 atau WA 081996844509. Pastikan anda mendapatkan informasi perjalanan ibadah umrah terkini,” tuturnya.

“AYO…segera daftarkan dan percayakan perjalanan ibadah Umrah melalui Kanomas Lampung,” pungkasnya. (*/hkw)

error: Content is protected !!