Program Midor Pay, Puskesmas Negeri Baru Ajak Ibu ibu Periksa Kesehatan di Kampung

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –

Kepala UPT Puskesmas Negeri Baru Chaerul Anwar Rachman beserta jajarannya dibulan Februari ini akan melakukan kegiatan program turun lapangan MIDOR PAY yang bertujuan mengunjungi serta memeriksa kesehatan khususnya para wanita yang ada di setiap kampung di wilayah kecamatan Blambangan umpu. Hal itu dikatakan Chaerul saat dikonfirmasi oleh translampung.Com, Kamis (15/2)

“kami mengajak semua Wanita Usia Subur yang telah Menikah untuk memeriksakan diri dalam upaya Pencegahan Penyakit Kanker Serviks (leher rahim) dan Kanker Payudara melalui pemeriksaan IVA Test dan SADANIS dalam Program Turun lapangan MIDOR PAY yang akan kami lakukan oleh Puskesmas Negeri Baru di setiap kampung,” Ajak Chaerul.

Program MIDOR PAY akan dilaksanakan di kampung Negeri Baru, Kampung Ojolali, Gistang, Panca Negeri, Negeri Batin dan Kampung Rambang Jaya sampai nanti tanggal 28 februari 2018. Oleh karena itu Diharapkan program itu dapat berjalan dengan Baik sehingga bisa meningkatkan kualitas serta pelayanan kesehatan terhadap masyarakat serta mencegah terjadinya penyakit kanker Serviks dan Kanker Payudara terhadap para wanita. (migo)

News Reporter