. . .

Pringsewu Timur Ikuti Lomba Administrasi Kelurahan

image_print

Dua Foto tolong di gabungin ya bang…

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Dalam rangka lomba administrasi kelurahan se-Provinsi Lampung yang di adakan setiap tahun oleh Dinas PMD Provinsi Lampung , Kabupaten Pringsewu ikut serta dalam lomba tersebut yang di mana tahun ini mewakili Kabupaten Pringsewu kelurahan Pringsewu Timur, kamis (2/7) di kantor kelurahan Pringsewu Timur.

Dalam sambutan kelurahan Pringsewu Timur pada acara lomba kelurahan seProvinsi Lampung Syukron mengatakan, kelurahan Pringsewu Timur sudah lebih siap menghadapi perlombaan adminstrasi kelurahan seProvinsi Lampung, hal ini terlihat dukungnya dari pemerintahan Kabupaten Pringsewu , seluruh dinas opd yang ada di Pringsewu, camat Pringsewu, karang taruna yang ada kelurahan Pringsewu Timur, tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Pringsewu Timur, serta seluruh masyarakat yang ada di Pringsewu Timur.

“Di perlombaan kelurahan seProvinsi Lampung ini, kelurahan Pringsewu Timur sangat optimis meraih predikat yang terbaik, di karenakan sumber daya manusia yang ada di kelurahan Pringsewu Timur berjalan dengan tertib sehingga program pemerintah berjalan dengan lancar,”Tuturnya.

“Tugas dalam perlombaan ini sudah selesai tinggal menunggu hasil, untuk masyarakat Pringsewu mohon doanya agar mendapat hasil yang memuaskan,” Ujarnya.

Kepala dinas pemberdaya masyarakat desa (PMD) Provinsi Lampung Yuda setiawan mengatakan, Kabupaten Pringsewu administrasi kelurahannya sangat baik, pemberdayaannya juga sangat baik.

Yuda menembahkan, kelurahan Pringsewu Timur yang berada di Kabupaten Pringsewu  semua kriteria dalam perlombaan sangat memuaskan, tetapi namanya pertandingan kita harus menunggu hasil dari Kabupaten lain yang mengikuti lomba, baru bisa memutuskan.

“Kabupaten Pringsewu setiap tahunnya selalu mendapat predikat terbaik dan selalu mendapat juara, semoga di tahun ini Kabupaten Pringsewu tetap mendapatkan juara dengan kriteria perlombaan yang sangat memuaskan,”Tegasnya.

Perlu di ketahui setelah penilaian kepala dinas PMD Provinsi Yuda setiawan berpose di gambar 3 di mensi yang berada di depan kantor kelurahan Pringsewu Timur. (rez/hkw)