Pringati Maulid Nabi, Ribuan Masyarakat Se-Tubaba Padati Islamic Center.

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Ribuan warga Se-Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kalipertama padati Masjid Baitus sobur islamic center, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah,  saat pengajian akbar, peringati Maulid Nabi muhammad SAW 1439 H.

Hal tersebut selain dapat senantiasa meneladani Baginda agung Nabi muhammad SAW, juga kegiatan Pengajian Akbar tersebut makin mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan serta meningkatkan nilai ketakwaan di hadapan Allah SWT.  ‎

Menurut Bupati Umar ahmad, ‎melalui kegiatan Pengajian Akbar tersebut nantinya dapat lebih menyatukan hati sebagai Keluarga Besar Masyarakat se-Kabupaten,  untuk kemudian kita akan secara bersama berupaya menggagas dan menciptakan kemajuan demi Kabupaten‎ Tubaba.

” Perlu kiranya saya sampaikan saat ini Pemkab Tubaba ‎terus berupaya melaksanakan percepatan pembangunan sehingga diharapkan dalam waktu yang singkat kita akan dapat segera mengejar ketertinggalan,  dan  mampu berdiri sejajar dengan kabupaten kota lain yang sudah lebih dahulu maju. Namun‎ kemajuan yang kita inginkan tidak hanya sekedar kemajuan pada aspek fisik materil semata, tetapi juga perlu diimbangi dengan kemajuan pada aspek mental spiritual. ” kata Bupati dalam sambutannya, saat dikutif Trans lampung.com pada (14/12/2017) sekira pukul 13:00 Wib.

 

 

News Reporter