Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Terima Sosialisasi Perumahan

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – PT. Bukit Mas Laras adalah perusahaan Pengembang Perumahan Nuwo Sriwijaya yang berlokasi di Kelurahan Raja Basa Bandar Lampung mengadakan sosialisasi perumahan kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam, bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam.

Dalam sambutannya didepan sekitar 200 Prajurit dan PNS, Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W. mewakili Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa, kegiatan sosialiasi ini sangat bermanfaat bagi Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam yang ingin mempunyai rumah pribadi, karena pengalaman yang sudah dialami oleh para Prajurit dan PNS  terdahulu  hingga sampai waktu pensiun belum mempunyai rumah pribadi, Untuk mengantisipasi hal tersebut Kasi Pers menyarankan agar memanfaatkan program sosialisasi ini dimana program kepemilikan rumah ini menggunanakan dana TWP dan dengan anggsuran pemotongan gaji tiap bulannya sesuai dengan tipe rumah dan lamanya angsuran.

Kegiatan sosialiasi perumahan ini disampaikan langsung oleh Wakil Direktur PT. Bukit Mas Laras Bapak Dedy Sobri selaku pengembang dari perumahan Nuwo Sriwijaya. Hadir pada sosialiasi ini Letkol Inf CH Prabowo Kasi Log Korem 043/Gatam, Letkol Inf Sahnun Kasi Ter Korem 043/Gatam serta para Pasi jajaran Korem 043/Gatam.(*)

 

 

News Reporter