PPP Keluarkan Rekomendasi Cagub 10 September 2017

0
183
views

BANDARLAMPUNG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengeluarkan rekomendasi bakal calon gubernur tanggal 10 September 2017 setelah PPP melaksanakan rapat pimpinan (Rapim) yang akan dihadiri langsung ketua umum PPP Romahurmuziy (Romi) di Hotel Emersia akhir bulan Agustus 2017.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi kemungkinan rekomendasi akan keluar setelah rapim. “Untuk rekomendasi belum ada sampai sekarang, karena kita juga belum melaksankan Rapim. Kemungkinan setelah rapim nanti,” ujar Hasanusi, Rabu (26/7), melalui telpon seluler miliknya.

Hasanusi menambahkan Rapim diperkirakan akan berlangsung pada 25 Agustus mendatang. Dan untuk rekomendasi tidak akan lama setelah Rapim. “Enggak lama kok, perkiraan tanggal 10 September 2017 setelah Rapim tanggal 25 Agustus nanti, ketum juga sekaligus memberikan kuliah umum di UIN Radin Intan,” tambahnya.

Diketahui Pilkada tahun 2014 lalu PPP sempat memberikan rekomendasi kepada Berlian Tihang, lalu untuk pilkada tahun 2018 rekom diberikan kepada siapakah ? “Saya juga penasaran ini, Kita belum tahu. Semua keputusan ketum, Rapat dahulu rapim kemudian baru kita sampaikan rekomendasi nya,” tandasnya.