Pospera Tubaba: Ajak Warga Sukseskan Pilkada.

0
927
views

TRANSLAMPUNG.COM

PANARAGAN–Sejatinya, warga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang baik, santun dan bijak, serta menjunjung tinggi demokrasi  dan pembangunan. ‎Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten setempat mengajak, terhadap warga Se-Kabupaten agar turut mensukseskan Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

‎Hal tersebut di sampaikan saat melakukan sosialisasi pada enam Kecamatan bagian Timur Kabupaten Tubaba, beserta seluruh Anggota Tim Pospera dari  DPC, hingga PAC serta tingkat ranting.

Menurut Ketua Pospera setempat Dedi Priyono SH, mengatakan. Pospera Tubaba siap mensukseskan Pilkada yang akan di lakukan ‎pada 15 Februari 2017 mendatang, selain menghimbau pada seluruh pengurus PAC dan Ranting. Hal tersebut juga disampaikan pada seluruh Masyarakat Se-kabupaten.

” pastikan semua warga yang berhak memilih, agar dapat turut berpartisipasi‎ mendatangi TPS nya masing-masing, untuk menggunakan hak pilihnya, hal itu demi Kabupaten Tubaba dapat terus meraih kesuksesan dalam membangun Daerah yang menjadi kebanggaan kita bersama.” Kata dedi, terhadap Trans lampung.com, saat di jumpai dilokasi  pada (10/2/2017).

Lanjut dia, bukan warga Tubaba yang bijak, jika tidak ‎ikut mencoblos terhadap pilihannya. pastinya, bagi seluruh warga yang telah memiliki hak untuk memilih, jika belum mendapatkan undangan dari KPPS dan PPS setempat, diharapkan agar dapat melaporkan hal tersebut kepihak RT, atau Kepala Tiyuh terkait.

” bersama Pospera kita sukseskan Pilkada ‎Tubaba dengan bijak, bermartabat serta edialisme.” Kata dia.

PENULIS: Dirman.‎