Pospera Lampung Belum Tentukan Dukungannya

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera)‎ Provinsi Lampung, sejauh ini belum melabuhkan hatinya terhadap satu diantara Calon Gubernur Lampung Pemilihan Gubernur (Pilgub) kali ini.

‎Hal itu terungkap pada pertamakalinya di tahun 2018 Pospera menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi di sekretariat  DPD Pospera Lampung, terhadap seluruh ketua pengurus DPC Pospera Se-Provinsi.

Menurut Ketua DPD Pospera Provinsi Lampung, Marsat Jaya mengatakan, pada rapat koordinasi, konsolidasi tersebut pihaknya sepakat untuk memberikan dukungan terhadap satu diantara calon Gubernur Lampung, namun untuk secara ril siapa calon tersebut itu belum dapat dipastikan, sebab pihaknya akan terlebih dahulu melakukan pembentukan Tim dalam tubuh Pospera dari seluruh Kabupaten Kota juga DPD dalam waktu dekat mendatang.

“Untuk kriteria paslon, kami akan mendukung ketika calon itu memiliki komitmen. Dapat membangun dan menjadikan Provinsi Lampung menjadi lebih baik dalam segala bidang,” kata Marsat kepada Trans Lampung Via WhathsApp, Sabtu (10/3) sekira‎ pukul 18:30 WIB.

Untuk itu, lanjut dia, DPD Pospera Lampung dalam waktu dekat akan melakukan konpers terkait siapa calon yang akan di dukung oleh Ormas Pospera, tentunya itu  berdasarkan  hasil kesepakatan dan musyawarah bersama. (dir/hkw)

 

 

News Reporter