. . .

Polsek Sukarame Gelar Olah TKP

image_print

Pasca Kejadian Runtuhnya Ruko Dua Lantai

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Petugas Polsekta Sukarame meninjau lokasi ambruknya bangunan dua lantai yang berada di Jalan Drs. Alimudin Umar, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Senin (9/4).

Sebanyak lima petugas kepolisian tersebut melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa beberapa barang, batu dan besi untuk dilakukan penyelidikan.

“Iya kita sudah melakukan olah TKP. Kita juga membawa sample batu dan besi,” kata Kapolsekta Sukarame Kompol Mulyadi saat dihubungi radarlampung.co.id (Group Trans Lampung), Senin (9/4) sore.

Dia menambah, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terkait pemilik bangunan dan tiga pekerja yang selamat atas ambruknya bangunan tersebut.

“Sekarang ini mereka semua sedang berada di kampung halaman OKU Timur, Sumatera Selatan untuk mengantarkan almarhum ke pemakaman. Setelah pulang, secepatnya kita akan panggil mereka,” terangnya.

Sebelumnya, ruko yang ambruk di Jalan Drs. Alimudin Umar, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Minggu sore (8/4), telah menewaskan satu korban. Korban yang tewas tersebut bernama Winarso (32), warga OKU Timur, Sumatera Selatan. Selain Winarso ada tiga orang yang menjadi korban yakni, Irul (28), Bowo (35) dan Roni (36). Ketiganya mengalami luka ringan dan mereka merupakan satu keluarga yang merantau di Bandarlampung. (adm/gus/tnn)