. . .

Polsek Abung Timur Tangkap Pelaku Curat

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Polsek Abung Timur  menangkap terduga pelaku  curat di Dusun Tunggal Minangun Desa Kembang Tanjung,  Kecamatan Abung Selatan Lampung Utara, senin (20/8) pukul 01.30 WIB.

Sanjuri alias seleman (28) tahun warga Desa Peraduan Waras Kecamatan Abung Timur,  Ditangkap berdasarkan LP/111/B/X /2017/ Polda Lpg/Res Lamut/ Sek ABTIM.

Kapolsek Abung Timur. Iptu Wido D Arafia Zaen mewakili Kapolres AKBP Eka Mulyana menjelaskan kejadian pada hari senin 16 Oktober 2017 sekitar jam 16.30 WIB, Pada saat korban Daryono (61) pergi ke kebun sawit untuk melihat buah sawit yang akan di panen , Namun sampai disana daryono melihat ada tumpukan sawit yang berada di kebun yang diduga akan di curi oleh orang.

Kemudian Daryono  dibantu masyarakat , mencari dan melihat pelaku berada dikebun miliknya,  Melihat itu korban dan masyarakat mengejar pelaku, Namun pelaku berhasil melarikan, meninggalkan supir dan mobil milik pelaku. Ucap Wido

Lanjut Wido adapun barang bukti yang kita amankan berupa 1 Unit Mobil Pickup Suzuki Garry Warna Putih No pol BE 9022 AF,  2 ( dua ) Bilah Arit Egret, 1 bilah dodos, 1 buah batu asahan dan Buah sawit, sebanyak 2 mobil pick up

Saat ini pelaku  sudah kita amankan didi  Polsek Abung Timur untuk diproses lebih lanjut.  pungkasnya (eka)