Polresta Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Dwiki

0
529
views

BANDARLAMPUNG-Pra rekontruksi ulang pembunuhan Dwiki Dwi Sofyan (16) pelajar kelas IX jurusan survei dan pemetaan SMK 2 Bandarlampung yang di gelar oleh pihak Polresta  di jl pagar Alam .Sabtu (12/3)

Pra Rekatruksi ulang tersebut  disaksikan langsung Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol. Hari Nugroho dan didampingi oleh kasat Reskrim polresta Deri Agung wijaya serta dikawal ketat oleh anggota polresta Bandarlampung

Dalam pra reka adegan yang dilakukan lima tersangka. masing-masing berinisial MT, FR, OR, IAP, dan YD. terlihat tersangka FR menusukan pisau beberapa kali ketubuh korban yang di perankan salah satu angota dari polresta , belum puas dengan menusukan pisau ketubuh korban tersangka FR kembali mengambil sebilah pedang dalam mobil lalu terus menusukan kebandan korban yang sudah tidak berdaya lagi. Pra reka adegan yang dilakuan ini di pragakan masing masing tersangka pembunuhan sadis ini.

Sementara itu kasat Reskrim polresta Bandarlampung Deri Agung wijaya mengatakan bahwa pra Rekantruksi ini dilakukan agar rekontuksi ulang yang akan dilakukan pada senin 14/3 nanti. bisa berjalan lancar .

” Ya kita akan melakukan rekrontruksi ulang pada senin 14/3 jam 2 siang , karna pra rekrontruksi saat ini tidak ada singkronnya jadi kita akan gelar kembali dan akan menghadirkan semua saksi -saksinya .” Pungkasnya (mg4)