. . .

Polres Way Kanan Beri Pengalaman Kontes Motor Antar Komunitas

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BARADATU – Satlantas Polres Way Kanan melakukan pengamatan terhafap kegiatan CBMC ( Combination Baradatu Motor Comunity) yakni  kontes motor antar komunitas atau Klub Motor Se-Kabupaten Way Kanan di lapangan Semarang Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Rabu (30/01/2019).

Acara di hadiri Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi, Kasat Lantas AKP I Wayan Budiarta, Ketua CBMC Way Kanan Dian Tama Imanda Putra, Klub Motor dari Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Lampung Utara dan Lampung Barat.

“Kegiatan Komunitas CBMC di Baradatu mengadakan Kontes Motor dan Kopi darat gabungan dan untuk memeriahkan acara diisi dengan hiburan Band asal Kotabumi (Orkes Bujangan) dan Band lokal,”, terang Tama selaku Ketua CBMC Way Kanan.

Dirinya juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada aparat kepolisian Polres Way Kanan dan Polsek Baradatu serta Uspika Kecamatan Baradatu atas dukungannya, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Camat Baradatu Desta Budi Rahayu menghimbau agar para komunitas motor untuk tetap tertib berlalulintas dan selalu menggunakan kelengkapan motor seperti helm maupun surat surat kendaraan bermotor guna keselamatan kita sendiri.

“Hindari kesalahan sekecil apapun, demi kenyamanan berkendara. Selain tetap waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan, yanh tisak pwrnah memandang waktu dan tempat”, peaan Desta.

Ditempat yang sama,  Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Lantas Polres Way Kanan menyampaikan ucapkan terima kasih Kepada club motor yang sudah memeriahkan acara itu.

“Diharapakan tetap selalu tertib dan menjaga keamanan bersama agar acara ini berlangsung dengan lancar, saya juga mengajak para peserta untuk menghadiri acara Millennial Road Savety Festival yang diselanggarakan oleh Polres Way Kanan.”, ujarnya.(Rilis/Yudi)

error: Content is protected !!