. . .

Polres Way Kanan Akan Gelar Kampanye Millennial Road Safety 2019 di Baradatu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Program Korlantas Polri se-Indonesia tentang Kegiatan “Millenial Road Safety Festival” merupakan program nasional yang bertujuan untuk mendukung ketertiban lalu lintas dan keselamatan berkendara para generasi muda disambut baik Polres Way Kanan.

Pasalnya, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro lansung melaksanakan rapat internal staf (RIS) di aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Senin(22/01/2019).

Hadir dalam kegiatan Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran dan anggota serta ASN Polres Way Kanan.

RIS yang dipimpim Kapolres Way Kanan membahas kegiatan bertajuk Millennial Road Safety Festival, rencana dalam acara puncak pada 03 maret 2019 mendatang akan digelar di Lapangan Sriwijaya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dengan didampingi Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto kampanye keselamatan berlalu lintas yang menyasar kaum milenial tersebut, untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi UU lalu lintas dengan harapan mereka bisa mentaati UU lalulintas dan dampaknya angka kecelakaan bisa lebih ditekan.

Acara ini untuk menambah wawasan dan tertib berlalulintas, pokoknya acara dikemas semenarik mungkin guna menyedot perhatian masyarakat muda dan berjiwa muda,” kata AKBP Andy.

Sementara, berbagai kegiatan lain akan dilaksanakan. Seperti jalan sehat, senam kolosal, deklarasi keselamatan berlalu lintas, Expo pameran alat khusus TNI Polri, Expo motor antik dari paguyuban motor Way Kanan, freestyle kami juga menghadirkan hiburan artis ibu kota dan Bazar UKM millennial di lokasi agar bisa dinikmati warga yang melaksanakan kegiatan nantinya, Ungkap Kasat Lantas AKP I Wayan Budiarta.

Sehingga dalam menciptakan keselamatan saat berlalu lintas. Polri saat ini membidik kaum milenial untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas karena mayoritas kecelakaan kerap terjadi pada kelompok warga negara ini. Diharapkan kaum – kaum millennial bisa ikut berpartisipasi untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas,” imbuh Kasat Lantas.

error: Content is protected !!