. . .

Polres Metro Tingkatkan Patroli Obvit

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Demi meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan baik siang maupun malam hari. Personil Sat Sabhara Polres Metro meningkatkan patroli. Titik yang menjadi tujuan patroli adalah objek vital (obvit).
Patroli yang dilakukan pada malam hari ke sejumlah objek vital, wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta C3 tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone. Seperti hari Selasa (2/10/2018), yang menjadi lokasi patroli adalah pusat keuangan masyarakat yakni Bank milik pemerintah.
Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.
Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo, S.H mewakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si mengatakan patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Metro.
“Dengan adanya patroli ini diharapkan, keamanan dan ketertiban masyarakat lebih terjaga. Dan mampu membuat masyarakat merasa nyaman untuk beraktifitas sehari-hari,” tuntasnya. (suf)