. . .

Polres Metro Terus Jaga Kondusifitas Tes CPNS

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Keamanan dan kenyamanan turut dijaga oleh jajaran Polres Metro di lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar di Wisma Haji Kota Metro. Pengamanan ini digelar sejak pertama digelar tes hingga selesai tes.
Pengamananan dari pihak polisi bukan hanya dalam bentuk pengamanan fisik pada seluruh rangkaian pelaksanaan, tetapi juga pengamanan secara teknologi untuk gangguan sistem IT dan dari para hacker. Ini dimaksudkan agar semua peserta yakin bahwa seleksi benar benar transparan.
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada hari Rabu (7/11/2018) Polres Metro juga melaksanakan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan test CPNS di wilayah Kota Metro agar merasa aman dan nyaman serta fokus dalam mengerjakan tes tes yang terjadwal.
“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk ciptakan rasa aman dan nyaman kepada peserta yang melaksanakan test cpns dan dapat mengerjakan soal test dengan konsentrasi,” kata Kapolres Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik, Rabu (7/11/2018). (suf)