. . .

Polres Metro Terapkan Penjagaan Mako Satu Pintu

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Situasi keamanan Wilayah Kota Metro memang bisa dikatakan sangat aman dan kondusif begitu juga di markas komando (mako) Polres Metro, namun Kepolisian Resor Metro tidak mau terlena dengan situasi yang aman tersebut. Dan terus berupaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Pengamanan dan penjagaan terus dilakukan agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa membuat gaduh keamanan dan ketertiban di markas komando (mako) Polres Metro.
Saat ini setiap harinya, personil Polres Metro melakukan peningkatan pengamanan Mako Polres dengan mode satu pintu, Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan tamu dengan memeriksa satu persatu baik barang bawaan/tas, maupun bagasi motor dan mobil.
Diberlakukan satu pintu ini merupakan perintah dari Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK untuk melaksanakan tugas Penjagaan Mako yang tentu sudah sesuai dengan SOP. “Memang di wilayah hukum Polres Metro ini aman namun kita tidak mau lengah terlena dengan keadaan yang aman, ingat peribahasa air yang tenang bisa menghanyutkan, kita tetap selalu siaga antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” kata Kapolres, Selasa (2/10/2018). (suf)