. . .

Polres Metro Juarai KTL Polda Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Piala Bergilir Kapolda Lampung dalam kategori Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL), dijuarai oleh Polres Kota Metro. Lomba ini digelar oleh Polda Lampung melalui Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas)

Dari data yang dihimpun, adapun poin penilaian antara lain berdasarkan ketersediaan sarana dan prasarana seperti rambu-rambu lalulintas, halte, traffic light, lampu jalan hingga trotoar.

Serta melihat penempatan personil kepolisian pada jalur aktivitas jalan raya dengan standby personil Polantas, Dishub dan Satpol PP.

Kasatlantas Polres Metro AKP M.Kasyfi Mahardika secara langsung menerima iala bergilir Kapolda Lampung ini di Hotel Emersia Bandar Lampung, Rabu (18/07/2018).

Penyerahan Piala Bergilir Kapolda Lampung diserahkan oleh Dirlantas Polda Lampung dan penyerahan Piala Juara 1 kawasan tertib lalulintas (KTL) oleh Kadishub Provinsi Lampung.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik melalui Kasatlantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika mengatakan dengan diberikannya kepercayaan kepada Satlantas Polres Metro berupa juara 1 maka menjadikan penyemangat untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana lalulintas bekerjasama dengan Pemkot melalui Dinas Perhubungan (Dishub).

“Masyarakat Kota Metro sudah taat dan tertib dalam berlalulintas, dan yang juga merupakan salah satu kriteria penilaian adalah dengan tertibnya kendaraan roda dua dan roda empat di wilayah kawasan tertib lalulintas (KTL) itu,” tutup Kasyfi Mahardika. (suf/hkw)