. . .

Polres Metro Gelar Mancing Bersama Awak Media

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro mengadakan acara ‘Mancing Bersama Wartawan’ yang digelar di Pemancingan di Banjarsari, Metro Utara. Acara yang bertujuan untuk mempererat Polres Metro dan awak media ini, dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media di Kota Metro.

Kapolres Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik mengatakan silahturahmi ini sebagai upaya menjalankan komunikasi dengan baik antar seluruh awak media yang ada diwilayah hukumnya. “Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” ujar Kapolres, Sabtu (3/11).

Acara refreshing untuk mempererat hubungan dan silahturahmi ini juga dihadiri para PJU Polres Metro. Dari pantauan, terlihat keseruan dan kekompakan antara jajaran Polres Metro dan awak media yang sama sama berkompetisi mendapatkan ikan yang besar.

Yoyok wartawan Radar Metro dalam kegiatan mancing mania ini mengaku sangat senang, dirinya bahkan menilai kegiatan semacam ini harus sering dilakukan. “Ya senang pasti, karena ini untuk menumbuhkan ikatan emosional antara Polres Metro dan media, jangan hanya sebatas mitra hubungan kerja saja, tapi juga keluarga,” kata Yoyok, sumringah.

Acara yang digelar sejak pukul 09.00 WIB ini  diakhiri dengan makan bersama dari hasil ikan pancingan dan menyanyikan lagu kesayangan, dari awak media dan jajaran Polres Metro hingga sore hari. (suf/hkw)

error: Content is protected !!