. . .

Polres Lamtim Menggelar Analisa dan Evaluasi ( Anev ) Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kwalitas Kinerja Guna Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Khususnya Pemudik

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG TIMUR – Polres Lampung Timur pada Hari ketiga Pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2019 Polres Lampung Timur Menggelar Analisa dan Evaluasi ( Anev ) sebagai upaya untuk meningkatkan kwalitas kinerja guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat Khususnya Pemudik Lebaran Tahun 2019.Jum’at (31/5).

Anev tersebut di gelar di Aula Vicon Polres Lampung Timur, yang langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur Akbp Taufan Dirgantoro, S.ik didampingi oleh Waka Polres Lampung Timur, di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur dan Para Perwira Polres Lampung Timur.

Dalam anev tersebut, Kapolres Lampung Timur mengevaluasi pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2019 yang sudah digelar selama tiga hari, baik kesiapan anggota di lapangan, sarana dan prasarana guna mendukung tugas di Lapangan.

“ini merupakan Operasi kemanusiaan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Laksanakan Patroli di Jalur Lintas Timur , Khususnya Polsek yang berada di jalur Lintas Timur, anggota harus serius dan fokus, bertindak sesuai SOP dan Profesional” Tegas AKBP Taufan Dirgantoro.

Selain itu Kapolres Lampung Timur juga memberikan penekanan kepada anggota terkait pengamanan arus mudik lebaran tahun 2019. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Upayakan Tidak ada Pencurian , Pemerasan Kepada Masyarakat yang melaksanakan Mudik Hari Raya 2019, namun keselamatan personel tetap diutamakan, selalu waspada terhadap hal hal yang mencurigakan” tutur Kapolres.

Di tahun 2019 ini, Polres Lampung Timur menempatkan Lima pos pengamanan dan satu pos pelayanan yang didirikan di sepanjang Jalan Lintas Timur Sumatera yang menjadi jalur mudik utama .
Kapolres menerangkan, pendirian pos pengamanan dan pos pelayanan itu bagian dari kegiatan Operasi Ketupat Krakatau 2019 yang berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019. Pada operasi pengamanan arus mudik lebaran itu, Polres Lamtim mengerahkan 395 personel gabungan: polri, TNI, satuan kerja pemerintah daerah serta organisasi masyarakat dan komunitas.( ris).

error: Content is protected !!