. . .

Polres Lamsel Libatkan 500 Personil di Kegiatan Harmoni

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Sebanyak 500 orang pesonil Polri, TNI, Pramuka, Satpol PP, PNS, Pengurus Bhayangkari, Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Polisi Cilik (Pocil) dan Masyarakat ikut menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-73.

Selain itu, untuk memeriahkan Asian Games, yang dikemas oleh Polres Lampung Selatan dengan kegiatan Harmoni Indonesia 2018. Dimana, kegiatan Harmoni tersebut, berlangsung di Lapangan Mapolres Lamsel, Minggu (5/8).

Kapolres Lamsel, AKBP.M. Syarhan mengatakan kegiatan Harmoni tersebut merupakan Ini gagasan dari bapak Presiden Republik Indonesia. Dimana puncak acaranya di Jakarta, dan dipimpin  langsung oleh Bapak Presiden.

“Kita disini ikut memeriahkan acara Harmoni Indonesia 2018. Acara ini serentak secara nasional. Nah untuk disini diikuti oleh Anggota Polri, TNI, Tokoh lintas agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ketua dan Pengurus Bhayangkari, PKS serta Pocil,” kata Kapolres M. Syarhan.

Di acara Harmoni tersebut, lanjut dia diisi dengan kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu-lagu wajib serta ditutup dengan ucapan selamat HUT. Kemerdekaan bagi Republik Indonesia.

“Untuk perserta Harmoni, kita libatkan sekitar 500 orang personil,” kata dia.

Kegaiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dari Kabupaten hingga Provinsi.

“Untuk dilamsel, Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (jhn/hkw)