. . .

Polres Lampura Amanankan Puluhan Kilo Gram Ganja

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Polsek Abung Barat berhasil mengamankan puluhan kilo gram ganja di jalan lintas tengah Desa Ogan Lima Kecamatan Abung barat Kabupaten Lampung Utara, selasa (18/9)
Sebanyak 57 paket besar narkotika jenis ganja diaman kan dari orang yang tidak dikenal sedang berdiri dipinggir jalan jalan lintas tengan ogan lima.
Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana, menjelaskan kronologisnya penangkapan ganja puluhan kilo gram ini berawal dari Personil Polsek Abung Barat yang sedang patroli malam dengan menggunakan mobil ke arah jalinteng desa ogan lima. Kemudian melihat orang yang tidak dikenal berdiri dipinggir jalan bersama dengan barang bawaanya berupa 3 dus yang belum diketahui isinya
” Melihat mobil patroli si pemilik barang langsung lari kearah pasar impres ogan lima dengan meninggal barang tersebut,” ujar Kapolres
Kemudian anggota melapor kepada Kapolsek Abung Barat Iptu tarmadi yang langsung mendatangin barang  tersebut,  sambil menunggu pemiliknya datang hingga satu jam pemilik barang tersebut tidak datang kembali sehingga Kapolsek memgamankan barang tersebut ke Polsek.
” Anggota menunggu beberapa menit menunggu orang itu kembali. Setelah orang yang memiliki sebuah barang di dalam kardus itu tak kunjung datang, maka barang sebanyak 3 kardus itu langsung dibawa ke Polsek Abung Barat. Setelah dicek ternyata barang yang ada di kardus tersebut isinya adalah Narkotika Jenis  ganja,” jelasnya.
Pihaknya sekarang telah melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang yang membawa barang haram tersebut. Dan Barang bukti telah dibawa ke Mapolres Lampung Utara. pungkasnya (eka)