. . .

Polres Lambar, Gelar Bukber Bersama Awak Media

image_print

TRANSKAMPUNG. COM, LAMBAR
-Polres lampung barat (.Lambar) bersama Kodim 0422 Lambar menggelar buka bersama (Bukber) dengan awak media setempat Di rumah makan Madani alas godong pekon sebarus, kecamatan balik bukit. Jumat (31/05).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lambar AKBP. Doni Wahyudi S.ik mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut tidak lain hanya ingin mempererat tali silaturahmi dengan Kodim 0422 Lambar dan awak media yang ada.

“Tujuan Bukber ini disamping siIaturahmi, kita juga berharap dengan adanya kegiatan Rame-rame ini kita bisa mengambil berkah-Nya,” kata Kapolres.

Selain itu, terkait kesiapan arus mudik Kapolres menyampaikan sudah menyiapkan sejumlah Posko baik di wilayah Lambar maupun kabupaten pesisir narat (Pesibar).

“Kita minta kepada para pemudik yang melintasi wilayah Lambar agar terlebih dahulu mengecek kembali kendaraan yang digunakan, pastikan dalam kondisi sehat. Kita juga sudah menyiapkan sejumlah pos pengamanan, jadi pemudik bila ingin istirahat bisa memanfaatkannya, di situ lengkap ada anggota Polri dan TNI serta dinas kesehatan, BPBD dan dinas terkait,” ungkap Doni.

Disampaikan juga oleh dia, ada beberapa titik rawan kriminalitas di daerah sumberjaya karena disitu daerah pebatasan dengan lampung utara dan di bengkunat. “Disitu Polres bersama Kodim sudah membentuk Posko Anti Begal dan di sana nanti akan ditingkatkan Patroli gabungan,” terangnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi,S.IK. bersama Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nusrcahyo, Wakapolres Kompol M. Riza T,SH,MH. para Kabag, Kasat,perwira, beberapa pejabat Kodim 0422 Lambar dan awak media Lambar.

error: Content is protected !!