Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Polres dan Kodim Bangunkan Warga untuk Sahur -
Polres dan Kodim Bangunkan Warga untuk Sahur

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Unik. Puluhan jajaran Polres Kota Metro dan Kodim 0411/LT sinergi menggeruduk rumah-rumah warga untuk membangunkan sahur. Tak hanya membangunkan sahur, pemberian bantuan berupa sembako juga dilakukan.

Dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik dan Dandim 0411/LT didampingi Kasdim Ucok Namara. Kegiatan ini dilakukan pukul 03.00 WIB di Banjarsari, Metro Utara.

Rumah pertama yang dikunjungi adalah milik, Darwin (42) seorang duda yang memiliki tiga anak. Sempat kaget karena rumahnga digeruduk Darwin akhirnya membukakan pintu.

“Saya kaget. Saya kira apa, kok ramai-ramai polisi dan tentara, kebetulan saya memang masih tidur,” kata Darwin, warga Banjarsari.

Senada dikatakan Musrifah (70) seorang tukang urut warga RT 9 RW 2 Kelurahan Banjarsari, Metro Utara. Dia mengatakan kaget karena rumahnya digrebek.

“Terima kasih bapak-bapak dan ibu polisi yang sudah datang. Saya kira siapa, terimakasih bantuanya, saya sangat takut sekali,” kata Musrifah terharu.

Kapolres Metro berharap, pemberian bantuan itu agar dapat sedikit membantu keluarga. “Semoga terbantu dengan bantuan itu, karena doa ibu dan bapak itu kita datang untuk membantu,” kata Kapolres, Minggu (3/5).

Usai pemberian bantuan itu dilakukan makan sahur bersama oleh jajaran Polres Kota Metro dan Kodim 0411/LT di Polres Kota Metro. (suf/hkw)

News Reporter