Polisi Selidiki Perusakan Kantor Gapeksindo Bandarlampung

0
408
views

translampung.com –  Polresta Bandarlampung mengusut kelompok berpedang yang menyerang kantor Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Bandarlampung.

Akibat aksi mereka yang menyerang pada Senin (4/4), pukul 13.55 WIB, kantor yang beralamat di Jalan Mawar Nomor 02 Kelurahan Rawalawut, Enggal, Bandarlampung itu mengalami kerusakan di bagian jendela dan pintu.

Tidak hanya itu, sejumlah fasilitas kantor seperti meja dan kipas angin dengan sajam juga mengalami kerusakan.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya menuturkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan paska insiden tersebut.

“Laporan tertuang di LP/B/1222/IV/2016/LPG/Polresta Bandarlampung, tertangal 04 April 2016 tentang perusakan secara bersama-sama,” ujar Dery dilansir radarlampung.co.id, Kamis (7/4).

Sementara itu, Kepala Sekretariat Gapeksindo Bandarlampung, Riza Oktabri menyebutkan, sejumlah orang tidak dikenal yang mengaku dari ormas tertentu mendatangi kantornya pada siang bolong. Jumlahnya mencapai 15 orang.

“Mereka menggunakan sajam mereka mencari Makmur, Ketua Gapeksindo Bandarlampung,” sebut Riza.

Diceritakannya lagi, kelompok itu sempat mendobrak dua pintu ruangan mencari Makmur. Mereka juga, sempat menempelkan pedang ke punggung Dedi yang merupakan staf kantor lainnya. Akibatnya, Dedi terluka.

“Karena Makmur tidak ada di tempat, gerombolan itu pergi sambil menghancurkan kaca jendela dan kaca pintu,” imbuh Riza. (tnn)

LEAVE A REPLY