. . .

Polisi Peduli Kesehatan Beraksi di Ponpes Bahrul Ulum, Ini Kegiatan yang Dilakukan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Ur Dokkes) Bag Sumda Polres Tulang Bawang menggelar Bakti Kesehatan Satgas Nusantara, yang diberinama “Polisi Peduli Kesehatan”.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Jumat (1/2), sekira pukul 13.00 WIB, bertempat di Ponpes (pondok pesantren) Bahrul Ulum, yang beralamat di Tiyuh/Kampung Lesung Bakti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kabag Sumda Kompol I Gusti Ketut Wibawa mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Tulang Bawang dalam hal kesehatan kepada warga masyarakat.

“Ada sebanyak 52 orang yang terdiri dari pengurus dan santri/santriwati yang ada di ponpes ini, mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis,” ujar Kompol Gusti.

Dengan harapan, apa yang telah kami lakukan secara tulus dan ikhlas ini dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan masyarakat akan semakin cinta dengan Polri.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Paur Dokkes Aipda Dwi Kurniawan, S.Kep, MH, dokter klinik Polres dr. Adhi Ageng W, perawat klinik Polres Hendro Sumanto, A.md.Kep dan Bhabinkamtibmas Tiyuh Lesung Bakti Jaya Brigpol Abdur Rohman, SH. (*/Als)

error: Content is protected !!