Polisi dan Pengedar Narkoba Baku Tembak di Tubaba

0
3772
views

Dua dari tiga pelaku pengedar Narkoba jenis sabu-sabu. lintas provinsi, berhasil diringkus jajaran Anggota gabungan Sektor Tulangbawang Udik, Polres Tulang Bawang, dan Polres Lampung Tengah. di Tiyuh gunung menanti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada (20/3) senin malam lalu.

Sebelumnya, ketiga pelaku tersebut telah masuk dalam Daptar Pencarian orang (DPO) dengan masing-masing inisial dari pelaku AD,OD, sementara PK, berhasil melarikan diri saat penangkapan. Diketahui, ketiga tersangka itu berasal dari sumatera selatan.

Dikatakan Aiptu Zainul.Ar, kapolsek Tulangbawang Udik, saat penangkapan terhadap komplotan pelaku berlangsung alot. Pasalnya, pelaku sempat memberikan perlawanan sengit, menggunakan senjata api (Senpi).

“Saat penangkapan para pelaku mengendarai mobil Toyota jenis Inova dengan Nopol (B-1838-VFR) Yang  sebelumnya, telah dikejar oleh jajaran Anggota Polres Lamteng, dan jajajaran Polsek TBU, melihat komplotan itu menembaki  Anggota. Dengan sigap, Anggota langsung memberondong mobil tersangka. Alhasil satu dari dua pelaku melarikan diri.” Kata Zainul saat di jumpai Trans lampung di mapolsek setempat pada (23/3) kemarin.

LEAVE A REPLY