. . .

Polda Lampung Lakukan Silahturahmi Kamtibmas Bersama Humanika Untuk Pemilu Damai

image_print

TRANSLMPUNG.COM–BANDAR LAMPUNG.
Jajaran Polda Lampung menggelar silaturahmi Kamtibmas dengan Himpunan Masyarakat untuk Kemanusiaan dan Keadilan (Humanika) Provinsi Lampung di Cafe Pujasera pada Sabtu (15/09/2018).

‎Acara silaturrahmi yang dilakukan Sub Unit III Dit  Intelkam Polda Lampung yang dipimpin Kompol Faisolsyah merupakan kegiatan rutin jajaran Polda Lampung dalam menjalin silaturahmi terhadap Organisasi Masyarakat yang ada di Provinsi Lampung.

” Kegiatan silahturahmi ini merupakan suatu bentuk menjalin komunikasi antara organisasi masyarakat dengan pemerintah yang merupakan bentuk kepedulian Polda Lampung dalam melakukan cipta kondisi menjaga sitkamtibmas dilingkungan masyarakat dari latar belakang kehidupan yang berbeda, baik dari Suku, Agama dan Ras sehingga tujuan yang baik tersebut akan tercapai dengan tetap berpedoman terhadap Pancasila Dan UUD 1945.” Kata  Faisol dalam pres rilisnya terhadap Translampung.com.

Dalam pertemuan tersebut ketua Humanika sangat antusias bertukar fikiran terkait situasi politik yang saat ini sudah masuk dalam tahap persiapan pemilu 2019.

” Kami berharap kepada KPU dan Bawaslu dapat bekerja secara profesional sesuai aturan dan bersikap netral sehingga pemimpin yang terpilih nantinya adalah pemimpin diinginkan oleh masyarakat melalui hajat tertinggi di negeri ini yaitu Demokrasi.” kata Basuki, selaku Ketua Humanika.

oleh karena itu pihaknya  siap bersama Polda Lampung ikut menjaga situasi politik kedepan, sebagai upaya mendukung pihak kepolisian khususnya Polda Lampung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang Aman, Damai dan Sejuk dalam menyukseskan Pemilu tahun 2019 mendatang.
‎‎
” Sikap kritis dalam memandang situasi kehidupan baik didalam masyarakat maupun pemerintahan yang dimiliki Humanika merupakan hal yang sangat kami apresiasi, tentunya sikap kritis tersebut dilakukan atas dasar tujuan yang baik, dilakukan dengan cara yang baik, maka Insyaallah hasilnyapun akan baik.” Imbuhnya.‎

‎Bedasar pantauan Translampung.com, Kegiatan Silaturahmi ditutup dengan berdoa bersama, dilanjutkan dengan deklarasi anti Hoax dan deklarasi Humanika Lampung untuk ikut menjaga situasi kamtibmas untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang Damai, aman dan Sejuk.‎ (Dirman)