. . .

Polda Lampung Amankan Dua Oknum Polisi Dan Bandar Narkoba Di Way Kanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Terkait informasi penangkapan terhadap dua oknum Polisi Polres Way Kanan dan Satu Warga Sipil Yang di duga sebagai Bandar Narkoba yang di lakukan oleh pihak Polda Lampung benar adanya.

Hal itu di pastikan setelah Kasat Narkoba Polres Way Kanan Iptu Yopi Wirabrata telah menjemput tersangka HS yang diduga sebagai Bandar Narkoba dari Polda Lampung untuk di bawa ke Polres Way Kanan agar dapat di proses lebih lanjut di Polres setempat.

Tersangka HS yang diduga sebagai Bandar Narkoba

Sedangkan untuk kedua oknum polisi tersebut tetap di proses di Polda Lampung, Namun ketika di tanya siapa nama kedua oknum polisi itu Kasat Narkoba Polres Way mengisyaratkan agar menanyakan langsung ke pihak Propam Polda Lampung.

“untuk kedua Oknum Polisi itu yang menangani Polda, jadi konfirmasi langsung aja ke Polda,” jawab Kasat Narkoba ketika di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (29/08).

Kasat Narkoba Polres Way Kanan Iptu Yopi Wirabrata juga mengungkapkan pristiwa penangkapan HS bandar Narkoba jenis Sabu, merupakan warga Umpu Kencana, Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan berikut dua oknum Polisi setempat.

Menurut Kasat HS ditangkap dikediamanya pada Senin 27 Agustus 2018 sekira pukul 17.00 WIB.

“Berdasarkan informasi masyarakat, Satnarkoba Polres Way Kanan bersama Personil Polda Lampung berhasil mengamankan tersangka HS dikediamanya. Dari dalam rumah tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti 35 paket sabu-sabu siap jual berserta uang tunai dan timbangan elektrik,”Terang Kasat.

Saat ini, Lanjut Kasat pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka HS guna kepentingan penyidik lebih lanjut.

“Tersangka dapat dikenakan pasal UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika yang ancamannya minimal 4 tahun penjara,”Imbuhnya. (migo).