Polair Kotaagung: Samri Murni Bunuh Diri, Lokasi di‎ Perairan Kabu

0
282
views
ilustrasi
ilustrasi

translampung.com – Polisi Perairan (Polair) Dermaga Kotaagung, Tanggamus memastikan, aksi nekat Samri (27) menceburkan diri ke laut adalah murni bunuh diri. Lokasi pastinya berada di perairan Kabu, Kecamatan Pematangsawa.

Kepala Pos Polair setempat, Bripka Agus Kurniawan mengatakan, peristiwa yang cukup menghebohkan itu disaksikan banyak orang yang berada di dalam Perahu Laksana II. Samri yang merupakan warga Pulau Tabuan, tepatnya Pekon (Desa) Kutakarang, Kecamatan ‎Cukuhbalak, Tanggamus, memang terlihat gusar.
“Memang benar, kalau yang betul-betul memperhatikan saat detik-detik korban mau melompat ke laut tidak ada. Namun, gelagatnya yang gelisah, gusar, bingung, dan mondar-mandir itu dilihat para anak buah kapal (ABK) lainnya maupun penumpang. Korban ini juga kan seorang ABK. Jadi banyak temannya, yang memperhatikan tingkah lakunya,” kata Agus tadi (1/5) siang.
Berdasarkan keterangan para saksi, akhirnya polisi memastikan bahwa Samri sengaja menceburkan diri ke laut. Tepatnya di perairan Kabu, Kecamatan Pematangsawa. Namun apa masalahnya, jawabannya ada bersama jasad Samri yang tenggelam dan sampai Minggu (1/5) belum ditemukan.
Samri nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis, pada Selasa (26/4) lalu, sekitar pukul 14.30 WIB. Kala itu, Perahu Laksana II sedang berlayar dari Dermaga Kotaagung menuju Pulau Tabuan. Tak hanya melompat ke laut dari perahu, sebelumnya dia mengikatkan sebuah jangkar ke kakinya. Itulah yang membuat jasad Samri semakin sulit ditemukan. ‎(ayp)

LEAVE A REPLY